Customer Management Strategy

    Dibaca 401 kali

Strategi CRM dapat digunakan untuk mengelola nasabah anda  dan menggunakannya untuk peningkatan dari sisi cross selling, pelayanan, dan loyalitas pelanggan.

PT. Solmit Bangun Indonesia akan membantu bank anda memilah strategi CRM anda dengan mendefinisikan kebutuhan bisnis yang spesifik dan menetukan prioritas , dan kemudian bekerja sama dengan vendor CRM untuk menemukan aplikasi yang memenuhi kebutuhan tersebut.

Pada intinya CRM adalah sebuah cara untuk mengatur aturan kuno tentang penjualan - dan mengenal nasabah. CRM yang baik dibangun di atas keahlian customer relationship yang bagus dan pengembangan produk cerdas. Ini akan membantu Anda mengantisipasi kebutuhan nasabah anda sehingga bank anda dipandang sebagai sumber daya dan mitra keuangan yang berharga.

Kami dapat membantu menciptakan strategi inovatif dan solusi untuk meningkatkan efektivitas penjualan di kedua segmen nasabah dan komersial. Program insentif dan loyalitas - dipahami dan dilaksanakan dengan baik - dapat mendorong ROI yang luar biasa di antara segmen nasabah yang tepat dengan menyelaraskan karyawan untuk memberikan pengalaman optimal.

 

Share: