Implementasi Aplikasi Tingkat Kesehatan Bank

    Dibaca 272 kali tkb

Pekanbaru, Dalam rangka pemenuhan kewajiban penilaian Tingkat Kesehatan Bank (TKB),  Bank Riau Kepri telah melakukan kerjasama dengan PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA (SOLMIT) untuk membangun aplikasi Tingkat Kesehatan Bank yang diharapkan dapat meningkatkan efektifitas penilaian Tingkat Kesehatan Bank .

Pada hari Senin, 22 Agustus 2016 telah dilakukan kegiatan implementasi Aplikasi TKB yang melibatkan user dari divisi Manajemen Risiko dan Syariah serta Divisi Kepatuhan. Kegiatan ini sekaligus dilanjutkan dengan kegiatan training penggunaan aplikasi end to end  sehingga semua pengguna nantinya dapat menggunakan aplikasi dengan lancar.

Kegiatan ini berlangsung selama 9 hari, para peserta yang hadir begitu antusias dan dapat mengikuti kegiatan dengan lancar. SOLMIT yang diwakili oleh Iman Maulana dan Iip Irfan tidak hanya menyampaikan tata cara penggunaan aplikasi, namun membantu memberikan solusi terhadap kendala-kendala yang terjadi sehubungan dengan berpindahnya mekanisme penilaian yang selama ini dilakukan manual.

Pemimpin Divisi Manajemen Risiko Bank Riau, Hendra Buana yang hadir pada kegiatan ini menyampaikan bahwa aplikasi yang telah dibangun diharapkan dapat menjadi solusi efektif untuk membantu proses penilaian Tingkat Kesehatan Bank.

Share:

Produk

Kontak Kami

PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA
Komplek Surapati Core J-2 Jl. PHH Mustofa No.39, Bandung
info@solmit.com
(+6222) 723 7667
(+6222) 8724 1411