Overview Implementasi BRI EDU

    Dibaca 196 kali

Bandung – PT. Solmit Bangun Indonesia sebagai perusahaan yang fokus pada jasa konsultansi manajemen dan teknologi informasi, saat ini sedang membangun solusi untuk lembaga pendidikan dari sisi manajemen mutu pendidikan nasional dan teknologi informasi untukpendidikan. Langkah tersebut ditempuh didasari karena kepedulian terhadap kemajuan pendidikan nasional dan sudah tertuang dalam program CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Solmit Bangun Indonesia.

Atas dasar itu PT. Solmit Bangun Indonesia sangat berharap program mulia yang ditujukan untuk dunia pendidikan dapat segera terealisasi. Sebagai perusahaan yang banyak menghasilkan produk solusi untuk perbankan, PT. Solmit Bangun Indonesia sangat berharap perbankan dapat memberikan andil besar untuk program tersebut.

Dan sebagai langkah awal, PT. Solmit Bangun Indonesia mengundang Bank BRI untuk mendiskusikan peran perbankan terhadap kemajuan pendidikan di indonesia melalui program BRI EDU. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 April 2014, tepatnya di Kantor PT. Solmit Bangun Indonesia Jl. PHH. Mustofa No 39, Surapati Core J2 Bandung yang dihadiri oleh Pimpinan KCP BRI Antapani Bandung yaitu Ibu Anita Corolina, yang didampingi oleh Bapak Sandi Augusta serta dari BRI Life diwakili oleh Ibu Gesa. Sementara yang hadir dari PT. Solmit Bangun Indonesia yaitu Dr. Abdurrahman, MT sebagai Direktur Utama dan Dr. M. Surjani Ichsan, MBA sebagai Komisaris Utama serta didampingi oleh jajaran Development Team yaitu Muhammad Rizky Bonito dan Sutardi, S.Kom.

Pada kesempatan tersebut bapak Dr. Abdurrahman, MT memaparkan program overview BRI EDU secara jelas kepada semua perserta diskusi yang hadir, yang pada intinya mengajak untuk bersama-sama menyalurkan Program CSR (Corporate Social Responsibility) Bank BRI yang dapat diarahkan dalam membantu masyarakat dengan program PKBL namun memberikan manfaat jangka panjang, yang salah satunya adalah dengan BRI EDU.

BRI EDU merupakan sebuah program yang memiliki sinergi antara Bank BRI, Lembaga Pendidikan dan PT. SOLMIT Bangun Indonesia untuk memajukan mutu pendidikan nasional. Manfaat yang akan diterima oleh lembaga pendidikan diataranya adalah :

  1. Mendapatkan dukungan teknologi informasi untuk menunjang mutu pendidikan.
  2. Mendapatkan jasa keuangan perbankan.

 

Sementara itu, Bank BRI akan mendapatkan manfaat dari BRI EDU sebagai sarana penyaluran program sosial dan memperlebar penetrasi pasar ke lembaga pendidikan dengan memberikan value yang berkelanjutan.

Sebagaimana solusi PT. Solmit Bangun Indonesia lainnya, yang merupakan perusahaan berbasis pengetahuan (knowledge based organization) dalam memberikan jasa konsultansi senantiasa memadukan antara solusi manajemen dan teknologi informasi serta pengembangan SDM dalam bidang terkait. Dengan demikian, solusi yang ditawarkan dapat diterapkan oleh mitra secara efektif dan dapat mendorong terbentuknya added value bagi mitra.

 

(std)

Share:

Produk

Kontak Kami

PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA
Komplek Surapati Core J-2 Jl. PHH Mustofa No.39, Bandung
info@solmit.com
(+6222) 723 7667
(+6222) 8724 1411