Workshop Implementasi KMS dan Penetrasi Pasar Ke Lembaga Pendidikan Untuk Perbankan

    Dibaca 208 kali

Knowledge Management System (KMS) merupakan best practise sistem untuk mengelola semua pengetahuan perusahaan baik yang bersumber dari ketentuan regulator maupun intern perusahaan serta tacit knowledge semua pegawai. KMS merupakan strategi untuk mengelola pengetahuan secara terstruktur dan efektif dalam menyimpan, mencari, dan berbagi pengetahuan untuk seluruh pegawai Bank. Dengan implementasi KMS ini maka sistem kerja perbankan akan berorientasi pada sistem yang mengedepankan perbaikan berkesinambungan, bukan pada individu karyawan.

Penerapan KMS ini juga akan mendukung terciptanya pelaksanaan Governance Process GCG secara efektif dalam rangka mewujudkan organisasi pembelajaran (learning based organization). Dengan learning based organization ini maka upaya penciptaan kualitas SDM akan mudah terbentuk sehingga pencapaian visi Bank akan mudah dilakukan.

Sementara itu, terkait kondisi jumlah Lembaga Pendidikan dari tingkat PG/TK sampai dengan Perguruan Tinggi di Indonesia yang sangat banyak. Ini merupakan potensi ekonomi yang perlu diperhatikan oleh Perbankan, karena jumlah siswa/mahasiswa dan civitas akademik yang tersebar dalam berbagai lembaga pendidikan tersebut sangat besar.

Sebagaimana kita ketahui bahwa hampir semua Lembaga Perbankan Nasional melakukan penetrasi pasar ke lembaga pendidikan di seluruh Indonesia. Maka Perbankan harus memiliki strategi untuk memenangkan kompetisi dalam penetrasi ke Lembaga Pendidikan.

SOLMIT sebagai perusahaan yang fokus pada jasa konsultansi manajemen dan teknologi informasi, maka bersama ini kami mengundang Direktur Pemasaran, Divisi Trisuri, Divisi Teknologi Informasi pada kegiatan workshop yang kami selenggarakan pada :

          Hari/Tanggal   : Jumat, 02 Mei 2014

          Tempat         : Hotel Aston Rasuna, Jl. HR Rasuna Said – Jakarta

          Waktu           : 09.00 – 16.00 WIB

          Agenda         :

      1. “Implementasi Knowledge Management System Sebagai Strategi Memperkuat Governance Process GCG dalam Manajemen SDM Perbankan”
      2. Strategi Marketing Jasa Perbankan ke Lembaga Pendidikan dengan Melakukan Product Bundling dengan Solusi TI Pendidikan”

 

Informasi & Registrasi

PT. Solmit Bangun Indonesia

Surapati Core J-2, Jl. PHH. Mustofa No 39 Bandung

Telp. +6222 7237667

 

Pndaftaran

Formulir pendaftaran dapat dikirim ke : email. hrd@solmit.com

atau di Fax.+6222 87241411.

Download Formulir Pendaftaran

 

Share:

Produk

Kontak Kami

PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA
Komplek Surapati Core J-2 Jl. PHH Mustofa No.39, Bandung
info@solmit.com
(+6222) 723 7667
(+6222) 8724 1411