Review dan Penyempurnaan Aplikasi LED dan PRC Bank Kalsel

    Dibaca 197 kali

Bandung – Tim Counter Part LED dan PRC Bank Kalsel yang berjumlah 3 (tiga) orang dari Divisi Manajemen Risiko, bersama-sama dengan Tim LED dan PRC SOLMIT melakukan kegiatan Review dan Penyempurnaan Aplikasi Loss Event Database (LED) dan Profil Risiko Cabang (PRC) Bank Kalsel pada tanggal 27 s/d 28 Maret 2014. Bertempat di Ruang Rapat PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA, Komp. Surapati Core J-2, Jl. PHH Mustofa No. 39 Bandung.

Kegiatan tersebut merupakan persiapan untuk melakukan implementasi aplikasi LED dan PRC pada masing-masing Cabang di Bank Kalsel, maka perlu diadakan penyesuaian modul/fungsi pada aplikasi sehingga dapat dijalankan secara maksimal.

Beberapa hal yang mendasar dalam penyesuaian aplikasi PRC adalah komponen / indikator penilaian profil risiko yang harus disesuaikan dengan kondisi bisnis dan ketentuan yang ada di Bank Kalsel. Sementara untuk penyesuaian aplikasi LED yang paling mendasar adalah mengenai User (pengguna) yang harus disesuaikan dengan konsisi dan aturan yang ada di Bank Kalsel, diantaranya penyesuaian user Risk Owner, Reviewer dan Approver. Ditambahkan juga untuk mempermudah Entry Data Master Risk Issue disepakati adanya cara / tool yang dapat melakukan inport data dari file excel kedalam aplikasi LED.

Share:

Produk

Kontak Kami

PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA
Komplek Surapati Core J-2 Jl. PHH Mustofa No.39, Bandung
info@solmit.com
(+6222) 723 7667
(+6222) 8724 1411