Pelatihan Pengunaan Aplikasi HRMIS Bank Maluku

    Dibaca 206 kali

Bandung – PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA pada tanggal 25 s/d 28 Maret 2014 mengadakan pelatihan pengunaan aplikasi HRMIS Bank Maluku yang bertempat di Ruang Rapat PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA, yang beralamat di Komp. Surapati Core J-2  Jl. PHH Mustofa No. 39 Bandung. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 3 (tiga) orang Staf Bank Maluku dari Divisi SDM dan sebagai pemberi materi pelatihan adalah Dr. Abdurrahman, MT dan Tim HRMIS SOLMIT.

Materi Pelatihan yang disampaikan kepada perserta adalah sebagai berikut:

  1. User & Role Management
  2. Manajemen Data
  3. Profil Pegawai
  4. Level Pegawai
  5. Mutasi Pegawai
  6. Gaji dan Pajak
  7. Absensi
  8. Uang Lembur
  9. Uang Makan
  10. Bonus
  11. Hukuman Pegawai
  12. Penghargaan Pegawai
  13. Pelatihan Pegawai
  14. Cuti Pegawai
  15. Perjalanan Dinas
  16. Pengakhiran Masa Bakti

 

Dengan waktu yang cukup panjang sekitar 4 (empat) hari tersebut, seluruh materi dapat disampaikan dengan baik dan para peserta sudah memiliki pengetahuan yang cukup dan mampu menjalankan aplikasi HRMIS ini secara maksimal.

Sebagai informasi bahwa, PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA sudah membangun dan pengimplementasikan aplikasi HRMIS ini pada beberapa Mitra Bank di seluruh indonesia, termasuk di Bank Maluku. Aplikasi MRMIS (Human Resource Management Information System) yang selanjutnya diupdate menjadi aplikasi Human Capital Management (HCM) merupakan aplikasi berbasis web yang dikembangkan secara khusus untuk mendukung pengelolaan sumber daya manusia (SDM) yang baik dan kinerja organisasi yang efektif guna menunjang perkembangan dinamika organisasi perbankan yang berkualitas.

 

Share:

Produk

Kontak Kami

PT. SOLMIT BANGUN INDONESIA
Komplek Surapati Core J-2 Jl. PHH Mustofa No.39, Bandung
info@solmit.com
(+6222) 723 7667
(+6222) 8724 1411