Business Intelligence

    Dibaca 290 kali

Bank mempunyai banyak sekali data, yang terdiri dari laporan, inquiry, analisis pada berbagai subjek dan skenario. Anda mungkin mempunyai teknologi untuk menarik data pada titik-titik tertentu secara bersamaan. Tapi apakah anda tahu cara mengakses, mengatur dan memanipulasi data dan kemudian menggunakannya untuk membuat keputusan bisnis? Itulah yang namanya Business Intelligent.

Banyak bank yang telah menggunakan perangkat BI atau Datawarehouse karena mereka tahu bahwa mereka harus menggunakannya. Tapi apakah anda mempunyai strateginya? Apakah anda mempunyai sistem atau proses untuk mendeliver strategi tersebut?

PT. Solmit Bangun Indonesia akan membantu anda dengan menggunakan teknologi dan juga strategi pada business intelligence tersebut. Terlepas dari perangkat lunak atau datawarehouse BI yang  Anda miliki, kami dapat membantu anda agar investasi yang anda keluarkan memberikan hasil yang lebih dan membantu anda untuk mengidentifikasi sistem yang lebih baik untuk memberikan bisnis intelijen yang anda butuhkan. PT. Solmit Bangun Indonesia sangat ahli dalam menentukan cara terbaik untuk mengekstrak informasi yang berguna sehingga anda dapat membandingkannya dengan cara yang berbeda dan menggunakannya untuk membuat keputusan bisnis anda.  

 

Share: